Akanikah.com | Jangan Tunda Lagi, Kalau 7 Tanda Ini Sudah Sering Kalian Lakukan, Segeralah Menikah

Blog post

 akanikah    25 Mar 2016 12:22    
Jangan Tunda Lagi, Kalau 7 Tanda Ini Sudah Sering Kalian Lakukan, Segeralah Menikah

Dalam mencari pasangan hidup, kamu harus ingat satu hal penting. Tidak ada pasangan yang bisa cocok 100%. Kalau kamu terus mencari, berganti-ganti pacar hingga menemukan mereka yang ‘klik’, jangan harap bisa berjalan dengan lancar. Yang ada, kamu akan merasa tersiksa hingga akhirnya enggak serius menjalin hubungan dengan siapa saja.

Kalau kamu merasa sudah menjalani hubungan yang cukup lama, intens, dan tanda-tanda di bawah ini kerap muncul. Segeralah menikah. Perjelas hubungan yang kamu jalani dengan kekasih agar tidak menguap dengan percuma. Inilah tanda-tanda yang bisa kamu jadikan acuan untuk melangkah atau memberi kode kepada tambatan hati untuk terus bergerak maju.

1. Tidak Ada Rahasia Lagi, Semua Dibicarakan denganmu Tanpa Merasa Ragu

Tanda pertama yang mengindikasikan kalau kekasih sudah mau diajak untuk menikah adalah keterbukaan. Dia mau bicara banyak hal tentang kehidupannya. Dia bercerita tentang masa lalunya, tentang cinta pertamanya hingga tentang ketakutannya. Dia tidak lagi merasa ragu, takut, atau jengah dalam menceritakan kebaikan dan keburukannya.

Rencana Masa Depan Selalu Direncanakan Berdua dengan Mesra

Seseorang yang masih belum siap menjalani hubungan pernikahan tidak akan membuat rencana kehidupan dengan pasangannya. Kalau kamu atau dia sudah mulai berpikir untuk menabung bersama, mendesain rumah bersama, hingga memikirkan berapa jumlah anak yang akan dimiliki, pernikahan sudah dekat lagi. Mintalah padanya untuk segera melamar atau datanglah dengan gagah berani untuk meminta kekasihmu dari ayahnya.

Yang Cantik atau Tampan Memang Banyak, Tapi Kamu Tetap Jadi Mataharinya

Kalau saat jalan-jalan ke mal atau tempat wisata dia sudah tidak lirik sana-sini untuk mencari yang lebih bening. Kalau dia sudah tidak peduli lagi dengan orang di sekitarnya dan hanya berfokus kepadamu. Kalau kamu juga sudah melakukan hal sama seperti yang kekasih lakukan. Sudah, segeralah lamaran. Segeralah mendesain undangan dan pesta pernikahan. Buat apa menunggu lama-lama kalau kalian sudah ingin terus bersama?

Kangen yang Tidak Berujung Hingga Kamu Merasa Tersiksa Karena Tidak Bersamanya

Kalau dia mulai kerap menyatakan kangen seperti saat jadian dulu. Atau kamu selalu merasa kangen meski baru bertemu beberapa jam yang lalu. Kalian berdua sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Apa pun yang terjadi di masa lalu, bergeraklah untuk maju. Menikahlah dengannya dan buat hubungan menjadi semakin sempurna hingga siapa saja yang melihat jadi iri.

Karena Kamu yang Terbaik, Dia Akan Sering Membawamu ke Acara Keluarganya

 Seseorang yang mulai serius dengan hubungan akan mulai mengajak kekasihnya untuk sering ke rumahnya. Mengajak kekasih bertemu dengan ayah, ibu, atau bahkan saudara-saudaranya agar mereka akrab. Kalau kekasihmu mulai kerap mengajakmu ke acara keluarganya meski itu hanya sekadar makan malam, keraguan mana lagi yang bisa menentang hubungan kalian?

Susah dan Senang Selalu Bersama Apa pun Keadaannya

Dia yang selalu ada saat kamu bahagia. Dia yang selalu ada saat kamu mengalami kehidupan yang berat. Jangan pernah ditinggalkan. Pun kalau kamu sudah mau menemaninya di saat suka dan duka hingga dua rasa itu melebur bersama-sama, berusahalah untuk menjaga hubungan itu. Kalian berdua sudah ditakdirkan bersama, hanya kurang menikah saja.

Kalau Waktu Bisa Dibeli, Dia Akan Memborongnya untuk Terus Bersama

Mungkin terdengar klise kalau ada kekasih yang bilang: aku ingin terus menghabiskan waktu denganmu. Namun, kalau dalam hubungan yang kalian jalani, dia atau kamu terus mengungkapkan hal ini, segeralah menikah. Untuk apa terpisah jarak kalau hanya untuk menyiksa diri.

Demikianlah 7 tanda yang mengindikasikan kalau kamu dan pasangan sudah terlalu pantas untuk menikah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera wujudkan mimpi indah itu bersama-sama.

Sudah ingin segera menikah, Buat undangan pernikahan online anda di akanikah.com yah. 

2434  Pembaca  |